Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Konsisten Berbagi, Astra Motor Bengkulu Salurkan CSR Bantuan Makanan Tambahan Bergizi

PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Sebagai bentuk komitmen nyata dan tanggung jawab perusahaan khususnya di bidang kesehatan, Astra Motor Bengkulu menggelar kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) di Posyandu Mawar IV Kelurahan Kandang Mas Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu, Sabtu (25/5).

Pada gelaran CSR ini, makanan tambahan bergizi berupa telur, susu, dan bubur kacang hijau untuk 40 anak dan balita diserahkan secara simbolis oleh HSO ESS & SR Inspector Astra Motor Bengkulu, Selvi Damayanti dan Corporate Communication Astra Motor Bengkulu, Dinda Miranda Putri.

Raymundus Parikesit selaku Kepala Bagian Admin dan Finance Astra Motor Bengkulu  mengatakan bahwa terlaksananya program CSR ini atas dukungan dan kerjasama dari pihak tenaga kesehatan Puskesmas Kandang dan juga kader Posyandu IV. 

"Harapan kami, bantuan yang disalurkan dapat mengurangi angka gizi buruk di Provinsi Bengkulu,” ujar Raymundus.
Turut menambahkan keterangan Raymundus Parikesit, Selvi Damayanti mengungkapkan bahwa kegiatan bertajuk ‘Sinergi Bagi Negeri’ ini dilakukan secara rutin oleh Astra Motor Bengkulu.

“Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri, kami terus berkomitmen untuk mendukung dan meningkatkan kualitas kesehatan anak dalam bentuk pemberian makanan tambahan bergizi,” tambah Selvi.

Sementara itu, Rina selaku Ketua Kader Posyandu Mawar IV mengapresiasi yang setinggi-tingginya atas program CSR dari Astra Motor Bengkulu.

”Kami sangat berterima kasih banyak kepada Astra Motor Bengkulu atas bantuan yang diberikan, semoga dengan adanya bantuan ini bisa menjadi pemicu semangat ibu-ibu untuk membawa anaknya ke posyandu," ujar Rina.[KC06]