Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Malam Minggu KITO Bareng Astra Motor Bengkulu

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Event malam minggu KITO yang diprakarsai oleh Astra Motor Bengkulu kembali hadir menyapa konsumen, Sabtu (25/5). Gelaran bertajuk nongkrong bareng ini dimeriahkan dengan berbagai rangkaian acara seru mulai dari stand pameran Honda, music live with Pandaa Esya dan Choki Cholestrol. 

Selain itu, Astra Motor Bengkulu juga menyiapkan voucher gratis ngopi serta games dan quiz.

Para pengunjung yang terlibat dalam event ini diajak untuk mengunduh dan menginstal aplikasi MotorkuX yang merupakan aplikasi solusi pengguna motor Honda dari Astra Motor. 
Sejak pertama kali diluncurkan di tahun 2019 aplikasi MotorkuX diperuntukan untuk konsumen Honda dengan berbagai fasilitas dan kemudahan. Aplikasi ini setiap tahunnya menambah fitur yang mengutamakan kemudahan dan kepraktisan untuk era digital saat ini. 

Aplikasi MotorkuX dikembangkan dengan konsep Xtra Muda, Xtra Praktis, Xtra Seru, dan Xtra Lengkap.

Melalui MotorkuX konsumen bisa mengakses katalog dan melakukan pembelian sepeda motor Honda, spare parts, apparel, hingga accessories resmi Honda.

Selain itu, untuk layanan pemeliharaan konsumen dapat melakukan service booking di jaringan bengkel resmi AHASS sehingga konsumen tidak perlu antre ketika melakukan pemeliharaan dan perbaikan sepeda motor Honda.

Tak berhenti di situ, MotorkuX juga memiliki beragam fitur lainnya seperti temukan diler dan AHASS, games, pengingat servis, riwayat servis.

Tersedia dalam platform Android dan iOS, lewat MotorkuX konsumen pun mendapatkan beragam promo dan merchant. Serta informasi program special cashbcak, serta daily challenge yang dapat meningkatkan perolehan poin yang nantinya dapat ditukarkan dengan potongan jasa service.

Skutik Klasik Retro New Honda Stylo 160 yang merupakan produk teranyar dari Honda turut menarik perhatian pengunjung malam minggu KITO di Circle 7.

Honda Stylo menawarkan sejumlah keunggulan dibandingkan kompetitor, mulai dari mesinnya yang besar hingga built quality-nya yang jempolan. 

Honda Stylo 160 ditawarkan Astra Motor Bengkulu dengan harga yang kompetitif. Tipe ABS dipasarkan Rp. 30.650.000 (on the road Bengkulu) ini tersedia dalam tiga warna yaitu Royal Green, Royal Matte Black dan Royal Matte White.

Sedangkan tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp 27.650.000 (on the road Bengkulu), tersedia dalam tiga warna yaitu Glam Red, Glam Black dan Glam Beige.[KC06]