Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Malam Syukuran HUT Kabupaten Seluma ke 21 Berlangsung Ramai Di Alun-alun

PedomanBengkulu.com, Seluma - tak hanya Upacara Bendera saja, peringatkan Hari jadi kebupaten Seluma ke 21 tahun 1”2024 juga sampai ke malam acara syukuran juga, kamis malam, 23 mei 2024. 

Acara malam syukuran tersebut berlangsung di Alun-alun kota tais yang di hadiri oleh, Gubernur Bengkulu diwakili  Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Zahirman Aidi, Waka 1 DPRD Kabupaten Seluma, Forkopimda, para Asisten, Staf Ahli, pejabat Eselon II dan III, serta tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda, serta masyarakat Kabupaten Seluma yang menonton jalannya acara.

Sekda Kabupaten Seluma H.Hadianto mengatakan, dalam acara malam syukuran HUT kabupaten Seluma ini Bupati dan Wakil Bupati Seluma tidak bisa hadir karena ada urusan yang tidak bisa beliau tinggalkan.

“Saya mewakili Bupati dan Wakil Bupati Seluma memintah maaf karena beliau tidak bisa hadir, karena Bupati ada urusan Pertai di Jakarta yang tidak bisa beliau tinggalkan, sementara Wakil Bupati Seluma saat ini senang menunaikan Ibadah Haji,” sampainya.

Sementara itu, Gubernur Bengkulu yang diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan mengatkan, mengucapkan selamat kepada seluruh masyarakat Kabupaten Seluma atas Hari Ulang Tahun yang ke-21 tahun 2024.

"Kabupaten Seluma telah menunjukkan keberhasilan dalam melakukan pembangunan dalam sektor infrastruktur, dan ekonomi. Dalam rangka HUT ke-21 Kabupaten Seluma ini, mari kita sama-sama menjaga dan membangun Kabupaten Seluma yang lebih ALAP lagi.” Sampainya.

Penulis: Rahmat