Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Mercure Bengkulu Adakan Donor Darah untuk Masyarakat

PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Dalam upaya untuk kegiatan sosial yang berguna bagi masyarakat, Mercure Bengkulu dengan senang hati mengumumkan kegiatan donor darah yang diadakan hari ini, 30 Mei 2024.

Kegiatan donor darah ini terbuka untuk umum dan bertujuan untuk mengumpulkan darah yang sangat dibutuhkan untuk Masyarakat yang membutuhkan. Acara ini menghadirkan tim profesional medis dari UDD PMI Kota Bengkulu yang mengumpulkan donasi darah dengan aman dan efisien.

“Kami berkomitmen untuk mengadaan kegiatan yang berguna untuk masyarakat Bengkulu dan kami menyadari pula pentingnya donor darah,” ucap Iskandar selaku Talent and Culture Manager, General Manager Mercure Bengkulu. 

Ia menambahkan, “Kekurangan darah menjadi perhatian terus-menerus, dan dengan menyelenggarakan kegiatan donor darah ini, kami berharap dapat memberikan dampak positif dan membantu mereka yang membutuhkan," sampai Iskandar.

Kegiatan ini berlangsung dengan melibatkan sekitar 40 karyawan yang berpartisipasi dalam kegiatan donor darah hari ini. 

Tentang Mercure Bengkulu 

Mercure Bengkulu menawarkan kepada para tamunya standar layanan dan akomodasi yang terkenal secara global dengan sentuhan lokal yang otentik dengan kemudahan akses karena berada di pusat Kota Bengkulu. 

Hotel ini menawarkan 233 kamar dan ruangan luas yang dirancang untuk pelancong maupun pembisnis modern dengan 149 kamar Superior,  64 kamar Deluxe, 11 kamar Eksekutif, dan 9 kamar Suite. Para tamu memiliki akses 
sepanjang hari di Palm Restaurant dan Andun Lounge, disuguhkan pula kolam renang yang menyegarkan, membugarkan diri di pusat kebugaran dan menikmati pengalaman yang menyegarkan di Alaya Spa.[Rls]