Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Mudahkan Pegawai Menjaga Kondisi Kendaraan, Layanan Service Kunjung AHASS Hadir di Dinsos

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Astra Motor Bengkulu berkolaborasi bersama jaringan bengkel AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) mengadakan servis kunjung ke Dinas Sosial Provinsi Bengkulu, Jum'at (17/5).

Menurut Kepala Bagian Technical Service Astra Motor Bengkulu, Rangga Noviar, layanan servis kunjung ini merupakan aktivitas rutin yang diberikan oleh Astra Motor Bengkulu bagi berbagai unsur lapisan masyarakat.

"Konsep layanan servis kunjung kali ini dikemas dengan tema coffe break," ujar Rangga.

Meski layanan after sales jemput bola seperti ini dilakukan diluar AHASS, layanan ini dipastikan sesuai dengan standar Honda mulai dari mekanik, part, hingga alat yang digunakan.

Pekerjaan servis yang dilakukan adalah Paket Servis Lengkap / Ringan / Ganti Oli Plus (servis tune up) atau pekerjaan lainnya.

Adapun penggantian part yang dikerjakan adalah penggantian sparepart fast-moving sepeda motor Honda.

"Sparepart dijamin asli Honda Genuine Parts dan Garansi Service 6 hari kerja atau 500 km (mana yang tercapai terlebih dahulu)," terangnya.

Selain memberikan kemudahan untuk konsumen tak perlu repot servis motor ke bengkel AHASS, dalam event ini juga diberikan program khusus, senam sehat, stand exhibition dan test ride sepeda motor Honda keluaran terbaru.

"Service ringan pada kegiatan ini cukup bayar Rp25 ribu saja," ucap Rangga.

Rangga mengimbau agar konsumen untuk secara rutin melakukan servis berkala di bengkel resmi Honda.

“Apalagi kendaraan itu dipakai setiap hari, tentunya memerlukan perawatan berkala agar kondisi mesin tetap prima,” tutupnya.

Ditanya soalnya kegiatan ini, Sekretaris Dinas Sosial Provinsi Bengkulu Nelly Alesa mengatakan "kunjungan Honda ke Dinas kami sangat diapresiasi karena memberikan kemudahan bagi pegawai kantor kami," singkatnya.[KC06]