Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Persiapan Pra Popnas, Pj Walikota Bengkulu Dukung Penuh Para Atlet

PedomanBengkulu.com - Usai menjuarai Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Provinsi Bengkulu tahun 2024. Para atlet kontingen Kota Bengkulu kembali berlatih seperti biasa untuk persiapan Pra Pekan Olahraga Pelajar Nasional (PRA POPNAS).

Meskipun belum ada keterangan resmi terkait jadwal Pra Popnas. Para atlet tetap bersemangat berlatih sesuai arahan pelatih dan mematangkan persiapan teknis maupun non teknis.

“Iya, memang belum ada keterangan resmi. Tapi seluruh atlet yang lolos terus mematangkan persiapan dan berlatih,” ujar Kepala Dispora Kota Bengkulu Sutapa.

Ia berharap para atlet nantinya dapat meraih hasil terbaik dan membawa harum nama Kota Bengkulu dikancah nasional.

“Semoga para atlet senantiasa sehat bugar dan penuh semangat untuk meraih prestasi terbaik. Semoga dalam waktu dekat ada kepastiaan terkait Popnas ini dan semuanya dapat berjalan dengan lancar, dan para atlet sukses selamat melalui berbagai tahap demi tahap. Apapun hasilnya, sportifitas mesti terus dijaga, meraih prestasi dengan penuh kehormatan,” jelas Sutapa.

Sementara itu, Pj Walikota Bengkulu Arif Gunadi memberi dukungan penuh dan berharap kepada para atlet yang sudah menorehkan medali di Popda, nantinya pada ajang berikutnya dapat meraih prestasi dan mengharumkan nama Kota Bengkulu tentunya.

Sebagai infotmasi, Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Provinsi Bengkulu tahun 2024 yang berlangsung dari tanggal 13 hingga 17 Mei di Kota Bengkulu resmi ditutup pada Jumat lalu (17/5) di Gedung Olahraga (Gor) Sawah Lebar.

Pada perhelatan ini, kontingen Kota Bengkulu keluar sebagai juara umum dengan perolehan 29 emas, 9 perak, 8 perunggu. Diikuti ditempat kedua Kabupaten Bengkulu Tengah dengan 4 emas, 8 perak, 9 perunggu. Untuk tempat ketiga yakni Kabupaten Kepahiang dengan 4 emas, 6 perak, 6 perunggu.