Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Program Khusus Pembelian Honda BeAT Series, Hanya Berlaku 2 Hari, Segera Manfaatkan!

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Sebagai apresiasi kepada konsumen setia, Astra Motor Bengkulu sebagai main dealer dan retail sepeda motor Honda wilayah Bengkulu menawarkan promo menarik khusus pembelian Honda BeAT Series.

Program yang dibalut dengan tema BeAT Vaganza ini berlaku pada periode 11-12 Mei 2024 .

Erick Winardi Kusumo selaku Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu mengungkapkan, "Melalui promo ini, konsumen yang melakukan pembelian Honda BeAT Series cukup bayar uang muka Rp1,15 Jutaan dan nikmati potongan angsuran hingga Rp150 Ribuan," ungkapnya.

Dirinya juga menyampaikan bahwa, promo ini berlaku untuk pembelian secara kredit.

"Untuk wilayah Bengkulu, BeAT Sporty CBS dipasarkan dengan harga Rp19.055.000 sedangkan Honda BeAT Sporty CBS ISS dipasarkan dengan harga Rp19.505.000 dan Honda BeAT Sporty CBS ISS Deluxe seharga Rp19.515.000. Honda BeAT Street Rp19,645,000," papar Erick.

Untuk diketahui, Honda BeAT telah mengaspal lebih dari satu dekade. Skuter matik ini terus berkembang mengikuti tren terkini dengan menghadirkan teknologi mumpuni dan desain yang stylish.

Honda BeAT Series mengusung mesin 110cc SOHC PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power) mampu menghasilkan tenaga 7,4 daya kuda dan torsi 9,3 Newton meter, namun tetap hemat konsumsi bahan bakar. Tak hanya itu, skuter matik ini juga ramah lingkungan dengan memenuhi standar emisi Euro 3.

Honda BeAT series juga dibekali dengan teknologi terdepan, yakni sensasi menghidupkan mesin motor dengan suara halus melalui teknologi ACG Starter.[KC06]