Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Sambut HUT Kabupaten Seluma Ke 21 Pemda Gelar Lombah Antar OPD

PedomanBengkulu.com, Seluma - Masih dalam rangkaian acara Hari Ualang Tahun (HUT) Kabupaten Seluma yang ke 21 tahun 2024 pemda menggelar lombah antar OPD, Senin 20 mei 2024.

Kegiatan lombah tersebut di gelar di halaman kantor bupati Seluma yang di hadiri oleh, Forkopimda, Asisten dan Staf Ahli, Kepala BPJS Kabupaten Seluma, Seluruh Kepala OPD dan jajaran serta organisasi wanita TP PKK, GOW dan DWP Kabupaten Seluma.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Seluma H.Hadianto mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian acara untuk memperingati HUT Seluma yang ke 21 tahun 2024.

“Mari sukseskan acara HUT Seluma ke 21 ini, dan setiap OPD diwajibkan untuk mengiringkan tim nya untuk berpartisipasi dalam acara,” sampainya.

Sementara itu, Ketua pelaksana kegiatan Kepala Disparpora Seluma Syaiful Anwar dalam laporannya menyampaikan perlombaan ini diikuti semua OPD yang meliputi bola voli putra, bola kaki sarung, bakiak, tarik tambang, dan balap karung putra putri.

"Kami berharap kegiatan ini nantinya akan berjalan dengan baik, dan semua OPD mendaftar untuk partisipasi dalam menyambut HUT kabupaten Seluma ke 21,” sampainya.

Penulis: Rahmat