Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Sapa Warga Ke 75, Erwin Octavian Menyapa Warga Desa Taba Talo Kecil

PedomanBengkulu.com, Seluma - Jelang HUT Kabupaten Seluma yang ke-21 Bupati Seluma Erwin Octavian tetap melanjutkan sapa warga, kali ini ia menyapa warga Desa Taba Kecamatan Talo Kecil Kebupaten Seluma untuk menjaring aspirasi masyarakat, senin 20 mei 2024.

Sapa warga merupakan salah satu upaya Bupati Erwin Octavian atau yang sering disapa Dang Gemoy untuk tetap terhubung secara langsung dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi mereka, serta memberikan pesan-pesan keagamaan, kerukunan, kegigihan dalam bekerja untuk memotivasi masyarakat.

Erwin Octavian Bupati Seluma mengatakan, kegiatan sapa warga ini merupakan ajang silahturahmi antara pemerinta daerah dengan masyarakat, dan dapat langsung mendengarkan aspirasi dari masyarakat. 

“Hal ini menjadi salah satu upaya nyata dalam membangun Kabupaten Seluma untuk menjadi lebih baik, dimana harmoni antara pemerintah dan masyarakat menjadi kunci utama dalam mencapai kemajuan yang berkelanjutan,” jelasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Seluma, para Staf Ahli Bupati Seluma, para Asisten Setda Seluma, Pejabat Eselon, Camat beserta jajarannya, para Kepala OPD, Seluruh Kepala Desa dan BPD se-Kecamatan Talo Kecil, Tokoh agama dan Tokoh masyarakat, serta para warga yang juga ikut dan ingin melihat langsung sosok Bupati Kabupaten Seluma.

Penulis: Rahmat