Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Terbukti Tangguh, Honda SupraX 125 FI Semakin Mengikat Di Hati Masyarakat

PedomanBengkulu.com, Bengkulu -  Honda SupraX tentu sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat. Kiprah motor bebek yang satu ini cukup setia menemani segala aktivitas para penggunanya.

Meskipun untuk saat ini popularitasnya kalah jika dibandingkan kehadiran motor matic. Akan tetapi motor bebek ini tetap menjadi primadona bagi masyarakat kelas menengah bawah karena dikenal handal, irit, dan terjangkau.

Supra X 125 FI dibekali dengan desain lampu sein ganda yang bergaris reflektor tajam. Lalu pada lampu belakangnya dibekali lampu LED yang membuat penampilannya semakin keren.

Tak hanya itu, Supra X 125 FI juga punya fitur andalan seperti kapasitas bagasi 7liter, USB charging di bawah jok, serta gantungan hook pada dek tengah.

Bicara performa motor ini menggunakan mesin 4 Langkah, SOHC, silinder tunggal dan berpendingin udara.

Dengan mesin berkapasitas 124,89 cc mampu mengeluarkan tenaga hingga 10,1 Ps pada 8.000 Rpm, torsin maksimum mencapai 9,30 Nm pada 4.000 Rpm.

Motor ini juga sudah menggunakan teknologi PGM-Fi untuk sistem bahan bakarnya. Sehingga sistem pengapian menjadi lebih sempurna dan performa mesin menjadi lebih bertenaga.

Beralih ke bagian kaki-kaki, Honda Supra X 125 FI dibekali suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang lengan ayun.

Sementara diameter roda depan dan belakang, Supra X 125 FI memiliki ukuran masing-masing 70/90 ring 17 ban depan serta 80/90 ring 17 pada ban belakang.

Tak ketinggalan di bagian pengereman Supra X 125 FI dibekali dengan rem depan dengan cakram hidrolik piston tunggal.

Kemudian untuk rem belakang tipe SW menggunakan rem tromol. Sedangkan tipe CW menggunakan rem belakang cakram hidrolik dengan piston tunggal.

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Erick Winardi Kusumo mengatakan, Supra X 125 FI ditawarkan dalam tiga varian warna yaitu Golden Matte Black CW type, Energetic Red CW type, dan Quantum Black SW type.

Soal harga Supra X 125 FI dibanderol mulai dari Rp19 Jutaan hingga Rp Jutaan, OTR Bengkulu.

"Dengan berbagai spesifikasi handal yang disuguhkan oleh Honda Supra X 125 FI, tidak heran jika memang motor yang satu ini menjadi primadona masyarakat," ujar Erick.[KC06]