Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Torehkan Prestasi dan Harumkan Nama Kota Bengkulu, Pj Sekda Apresiasi Siswa SMPN 19

PedomanBengkulu.com - SMPN 19 Kota Bengkulu mengelar kegiatan pelepasan siswa/i kelas IX tahun ajaran 2023/24 serta kegiatan karya P5 siswa/i kelas VII dan VII yang berlangsung di halaman sekolah tersebut, Rabu (15/5).

Hadir pada kesempatan ini, Pj Sekda Eka Rika Rino, Kepala Dikbud Kota A Gunawan, dan beberapa perwakilan instansi lainnya.

Dimomen bahagia ini, Pj Sekda mengapresiasi Kepala SMPN 19 Lia Anggraini, jajaran guru serta siswa/i yang terus menorehkan prestasi baik akademik dan non akademik, salah satunya dengan menjuari sala satu cabang kejuaran POPDA.

“Ini patut kita apresiasi, saya berharap prestasi-prestasi ini dapat dipertahankan, bila perlu ditambah lagi,” ujar Eka.

Kemudian, Eka mengucapkan terimakasih kepada jajaran tenaga pendidik SMPN 19 yang telah mendedikasikan diri untuk mendidik para siswa/i.


Sebagai penutup, ia mengucapkan selamat kepada seluruh siswa yang hari ini akan dilepas. Beliau berpesan bahwa perjuangan bukan hanya sampai kelulusan tingkat SMP saja, namun ini adalah sebuah awal untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

“Tidak akan ada akhir dari menuntut ilmu, teruslah berjuang untuk menuntuk ilmu hingga akhir hayat. Apalagi saat sekarang, setiap anak harus mampu melek digitalisasi sebagai salah satu modal mengikuti perkembangaan digital saat ini,” pungkas Eka.

Acara ini ditutup dengan pengembalian siswa/i ke orangtua secara simbolis oleh Kepsek SMPN 19 Lia Anggraini disaksikan langsung Pj Sekda Eka Rika Rino, Kepala Dikbud A Gunawan dan tamu undangan lainnya.