Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Upacara Bendara Dalam Rangka HUT Kabupaten Seluma ke 21 Tahun 2024 Berlangsung Hikmat


PedomanBengkulu.com, Seluma - Meski Sempat di guyur hujan, upacara bendera dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Seluma yang ke 21 tahun 2024, upacara masih tetap berlangsung dengan penuh hikmat, Kamis 23 mei 2024.

Upacara bendera tersebut berlangsung di gedung daerah serasan seijoan kabupaten Seluma, upacara yang di pimpin oleh Bupati Seluma Erwin Octavian yang mana di ikuti oleh Prokopimda dan Semua OPD yang ada di pemerintahan Kabupaten Seluma, serta anak-anak Sekolah.

Bupati Seluma Erwin Octavian mengatakan, ia bersyukur atas apa yang sudah di capai kabupaten Seluma sejak pemekaran Kabupaten Seluma dari Kabupaten Bengkulu Selatan pada 2003 silam.

“Sudah 21 tahun kabupaten kita berdiri, patut kita bersyukur atas pada yang sudah dapat kita capai di usia yang masih terbilang muda, dan kami sebagai pemerintah daerah akan terus berjuang agar Seluma semakin maju kedepannya,” sampai Erwin.

Lanjutnya, Erwin juga mengucapkan terimakasih kepada semua lapisan masyarakat dan semua tokoh yang perna memimpin Kabupaten Seluma terdahulu yang sudah berjuang agar Seluma bisa di titik saat ini.

“Kita harus mengapresiasi para pemimpin Kabupaten Seluma yang terdahulu yang sudah memperjuangkan Seluma, mari bersama kita melanjutkan perjuangan mereka dengan membuat Seluma semakin Alap,” tutup Erwin.

Penulis: Rahmat