Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Virtual Exhibition Astra Motor Bengkulu Kembali Hadir, Dapatkan Potongan Harga Hingga Rp3,5 Juta

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Diselenggarakan sebagai upaya untuk memberikan kemudahan serta kenyamanan dalam memenuhi impian para pecinta sepeda motor Honda yang ingin memiliki sepeda motor Honda tetapi sibuk ataupun yang mageran, Astra Motor Bengkulu bekerja sama dengan seluruh Jaringan dealer sepeda motor Honda di Bengkulu kembali menghadirkan program virtual exhebition di sepanjang bulan Mei 2024 ini.

Pameran ini dapat diakses melalui laman http://www.hondabengkulu-expo.com lewat gadget, tab ataupun laptop dimanapun dan kapanpun.

Bagi konsumen yang baru kali pertama join harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu.Isi form pendaftaran yang meliputi nama lengkap, nomor telepon, alamat email dan asal kota/kabupaten. 

Setelah mengakses link, pengunjung akan disuguhkan dengan tampilan berbagai macam produk dan varian sepeda motor Honda secara digital, cukup dengan menggeserkan layar HP ke arah booth stage corner, Sport corner, Matic corner, Cub corner serta disana juga terdapat informasi terkait promo menarik terkait sepeda motor Honda.

Virtual Exhibition kali ini Astra Motor Bengkulu memberikan penawaran menarik. Yakni, potongan angsuran sampai dengan Rp3,5 juta untuk pembelian sepeda motor Honda.

Pengunjung juga bisa berkesempatan mendapatkan doorprize menarik berupa aksesoris dan apparel.

"Banyak promo dan potongan angsuran yang menanti pengunjung yang membeli motor lewat virtual exhibition. Jadi tunggu apa lagi segera buka websitenya dan ambil promo yang ditawarkan karena hanya berlaku di bulan Mei 2024," terang Erick Winardi Kusumo, Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu.[KC06]