Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Wabup Fahrurrozi Lepas Keberangkatan 97 Jamaah Haji Asal Lebong

PedomanBengkulu.com, Lebong -
Wakil Bupati Lebong Fahrurrozi meminta kepada para petugas haji agar memberikan pelayanan ekstra kepada jemaah Haji Lebong.Supaya dapat beribadah dengan baik dan aman. Wakil Bupati juga berpesan kepada seluruh calon jamaah haji untuk selalu menjaga kekompakan serta kesehatan. 

Hal itu disampaikan Wabup Fahrurrozi, saat acara pelepasan sebanyak 97 Calon Jamaah Haji asal Kabupaten Lebong secara resmi di Masjid Agung Sultan Abdullah Kabupaten Lebong, Sabtu (18/5/24).

Dalam kesempatan itu juga, Wabup mendoakan agar seluruh jamaah haji Kabupaten Lebong bisa mendapatkan Haji mabrur dan mabrurrah.

“Selama menunaikan ibadah haji, Kekompakan sesama calon jamaah haji sangat diperlukan, saat perjalanan hingga pelaksanaan ibadah haji, semoga sampai dan kembali dengan selamat,” ucap Wabup Fahrurrozi. 

Sementara itu, sebelum keberangkatan seluruh jamaah haji mendapatkan uang saku dari yang diberikan langsung oleh Wakil Bupati Fahrurrozi bersama Kabag Kesra Setdakab Lebong Rizkal Effendi sebagai wujud dukungan Bupati Kopli Ansori dan Wabup Fahrurrozi bagi para jamaah selama perjalanan menuju tanah suci.

"Uang saku sebesar Rp 250 ribu perorangnya ini dari Bupati dan Wakil Bupati Lebong. Jangan lihat berapa jumlahnya, namun lihat dari niat baik Bupati dan Wakil Bupati untuk mendukung keberangkatan jamaah selama diperjalanan,” ungkap Kabag Kesra Rizkal Effendi.[spy]