Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Anggota DPRD Lebong Dapil II Serap Aspirasi Konstituen

Kegiatan Reses DPRD Dapil II Lebong/dok.ist

PedomanBengkulu.com, Lebong - Kegiatan Reses DPRD Kabupaten Lebong masa sidang kesatu tahun 2024, untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Lebong II yang mencakup tiga kecamatan meliputi Kecamatan Bingin Kuning, Kecamatan Lebong Tengah dan Kecamatan Lebong Sakti, dipusatkan di Desa Bukit Nibung Kecamatan Bingin Kuning, Senin (13/05/2024).

Kegiatan menampung aspirasi konstituen ini, dihadiri anggota DPRD Lebong Dapil II meliputi, Ronald Reagen, Rinto Putra Cahyo, Rodi Hartono, Zarkasih dan Rama Chandra. Dalam agenda bertemu dengan konstituen tersebut, sejumlah aspirasinya masyarakat disampaikan kepada anggota dewan. 

Tampak warga begitu antusias mengikuti kegiatan Reses DPRD Lebong/dok.ist

Sama halnya dengan beberapa kali kegiatan Reses, sejumlah usulan pembangunan infrastruktur mendominasi sejumlah aspirasi yang disampaikan masyarakat maupun melalui pemerintah desa.
Seperti yang disampaikan anggota DPRD Lebong Rinto Putra Cahyo usai acara.

"Masih didominasi aspirasi rehab dan pembangunan infrastruktur, apalagi Dapil II termasuk kawasan hamparan pertanian yang cukup luas," ungkap Rinto, Senin (13/05/2024) siang.

Anggota DPRD dan Camat dari Dapil II Lebong

Ditambahkan Rinto, semua usulan seperti rehab maupun pembangunan infrastruktur baru terkait sektor pertanian, akan dibawa dalam pembahasan dengan pihak eksekutif, untuk diperjuangkan dalam APBD 2025 mendatang.

"Yang jelas semua aspirasi masyarakat kita tampung untuk  bahas bersama pihak eksekutif. Tentunya untuk skala prioritas akan diperjuangkan pada APBD 2025," pungkasnya.[spy]