Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Astra Honda Technical Skill Contest 2024 Regional Astra Motor Bengkulu, Ini Daftar Pemenangnya

Tampak sejumlah peserta Astra Honda Technical Skill Contest 2024/ KC06

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Kontes bertajuk “Astra Honda Motor Technical Skill Contest 2024" Regional Astra Motor Bengkulu kembali sukses digelar. Ajang untuk menguji kualitas layanan purna jual Honda yang dibagi dalam kategori Mekanik dan Service Advisor ini diadakan di Main Dealer Astra Motor Bengkulu, Kamis (27/6).

Kontes Mekanik dan Service Advisor Tingkat regional Astra Motor Bengkulu di tahun 2024 ini diikuti oleh 6 finalis Mekanik dan 6 finalis Service Advisor yang sebelumnya sudah melalui proses seleksi secara online pada bulan Mei 2024 lalu.

Kepala Bagian Technical Service Astra Motor Bengkulu, Rangga Noviar mengungkapkan, dalam kegiatan ini para peserta di uji kemampuannya dalam hal teori maupun praktek, untuk peserta Mekanik di uji praktek meja dan troubleshooting, sedangkan peserta Service Advisor di uji praktek meja, roleplay handling customer dan diagnosa teknikal.
“Astra Honda Motor Technical Skill Contest merupakan agenda rutin tahunan untuk mengukur dan mengevaluasi kompetensi para Mekanik dan Service Advisor,” ungkap Rangga.

Peserta yang menjadi juara pertama kategori Mekanik dan kategori Service Advisor ini nantinya akan mewakili Astra Motor Bengkulu di ajang Kontes Mekanik dan Service Advisor tingkat nasional yang akan diselenggrakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada Agustus mendatang di Training Center, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. 

Ditempat yang sama, Kepala Wilayah Astra Motor Bengkulu Wendy Tenario menyatakan, kompetisi Astra Honda Technical Skill Contest Regional Astra Motor Bengkulu ini sudah memasuki tahun ke-27.

"Kontes ini diselenggarakan untuk meningkatkan kompetensi para Mekanik dan Service Advisor di AHASS untuk memperbaharui kapasitas dan pengetahuannya terhadap perkembangan teknologi otomotif yang terus berkembang serta sebagai upaya untuk menguji kesiapan mereka dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para konsumen Honda di wilayah Provinsi Bengkulu," kata Wendy Tenario.

Akan membawa nama Main Dealer Astra Motor Bengkulu di kanca nasional, pihaknya berharap juara pertama untuk Mekanik dan Service Advisor  Regional Astra Motor Bengkulu mampu menunjukan prestasi terbaiknya di level nasional.

“Semoga bisa menang di level nasional untuk mengharumkan nama Provinsi Bengkulu," tandasnya.[KC06]

Berikut pemenang Astra Honda Technical Skill Contest Regional Astra Motor Bengkulu 2024:

Mekanik :
Juara 1 : Irvan Abimayu – Astra Motor Padang Jati
Juara 2 : Iqbal Fadilah – Bintang Mulia Jaya
Juara 3 : Johan – Astra Motor Padang Jati

Service Advisor :
Juara 1 : Muji Setiawan – Bintang Mulia Jaya
Juara 2 : Agung Roy Setiawan – Astra Motor Argamakmur
Juara 3 : Sumardiono – Astra Motor Ketahun