Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Bank Bengkulu Terima Penghargaan The Best Indonesia CSR-AWARD-VII-2024

Bank Bengkulu dalam ajang ini diwakilkan langsung oleh Pemimpin Divisi bapak Roby Wijaya SE. MM menerima penghargaan

PedomanBengkulu.com, Jakarta - Sabtu 29 Juni 2024, bertempat di Hotel Mercure Convention Center Bank Bengkulu dibawah kepemimpinan Direktur Utama Beni Harjono kembali menerima penghargaan bergengsi yang diselenggarakan oleh Economic Review dalam acara ajang Indonesia Conference & Award CSR-SDG-ESG-VII-2024.

Bank Bengkulu dalam ajang ini diwakilkan langsung oleh Pemimpin Divisi bapak Roby Wijaya SE. MM menerima penghargaan :

- The Best Indonesia CSR Award-VII-2024

- The Best Corsec For Indonesia CSR Award-VII-2024

Tanggung jawab sosial dan lingkungan merupakan komitmen kuat yang dilakukan oleh Bank Bengkulu untuk mensupport tumbuh kembangnya ekonomi yang berkelanjutan nantinya ke depan terutama untuk wilayah Provinsi Bengkulu. Dedikasi tersebut ditunjukkan melalui program-program inovatif yang telah dilaksanakan. 

Penghargaan ini diterima oleh Bank Bengkulu melalui Tahapan Proses Penilaian dan Penjurian dilakukan oleh Dr. Ayu Ekasari MM Universitas Trisakti dan Dr. Rahajeng Widya Perbanas Institute yang merupakan dewan juri dari Economic Review, adapun aspek penilaian yang dilakukan melalui hasil penelitian data-data CSR yang telah dilaksanakan dan hasil wawancara secara langsung kepada perusahaan-perusahaan terpilih. 

"Kita sangat berbangga pastinya dengan prestasi yang terus diukir oleh Bank Bengkulu, terutama pada malam ini Bank Bengkulu kembali meraih penghargaan bergengsi dalam acara yang diselenggarakan oleh Economic Review, hal ini juga sebenarnya tidak lepas dari peran kepemimpinan bapak Beni Harjono selaku Direktur Utama Kita" Ujar Roby saat di temui langsung oleh awak media. 

Penghargaan ini juga menambah deretan prestasi yang telah diraih sebelumnya, termasuk penghargaan TOP CSR Awards 2023, yang menunjukkan komitmen perusahaan dalam integrasi tanggung jawab sosial dengan strategi bisnis perusahaan.