Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Bawaslu Bengkulu Selatan Silaturahmi ke Kapolres dan Kajari

PedomanBengkulu.com, Bengkulu Selatan - Dalam rangka memperkuat sinergitas Bawaslu Kabupaten Bengkulu selatan  kepada jajaran Kejaksaan Negeri dan Polres  Kabupaten Bengkulu Selatan , Ketua Bawaslu Bengkulu Selatan beserta Anggota Bawaslu Kabupaten Bengkulu Selatan M.Hasanudin dan M. Arif Hidayat bersilaturahmi ke Kejaksaan dan Polres Bengkulu Selatan.(11/06/2024).

Kehadiran Ketua dan Anggota Bawaslu Bengkulu Selatan bersama sekretariat langsung disambut oleh Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir dan Kajari Bengkulu Selatan, Nurul Hidayah di ruang kerjanya masing-masing.

Selain memperkuat sinergitas antar lembaga, kunjungan ini  juga dalam rangka silaturahmi sekaligus koordinasi untuk persiapan penanganan pelanggaran jika ada kasus tindak pidana pemilu pada penyelenggaraan Pemilihan  serentak tahun 2024 di Kabupaten Bengkulu selatan,  Serta Penyampain  Piagam Penghargaan Kepada  Kajaksaan dan Kapolres Bengkulu Selatan yang telah ikut Serta Mensukseskan Pemilu 2024 di Kabupaten Bengkulu Selatan