Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Bupati Seluma Erwin Octavian Melantik PPPK Sebanyak 738 Nakes Dan Guru

PedomanBengkulu.com, Seluma - Setelah penantian panjang peserta Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) lulusan tahun 2023 lalu, hari ini Bupati Seluma Erwin Octavian resmi melanti sebanyak 738 P3K, Selasa 4 Juni 2024.

Erwin Octavian Bupati Seluma menegaskan, ia mengatakan kepada semua peserta P3K baik guru maupun nakes yang di lantik pada hari ini dapat segera bekerja maksimal sesuai poksinya masing-masing.

"Sebanyak 738 PPPK kita lantik hari ini, saya berharap bisa menjalankan tugas dengan sebaiknya, terutama di bidang pelayanan," sampai Erwin Octavian.

Diketahui, dari 738 P3K yang di lantik hari ini, tenaga kesehatan sebanyak 380 orang dan formasi PPPK Guru sebanyak 358 orang. Dan ada 5 orang tenaga PPPK yang batal dilantik hari ini karena keterlambatan usulan formasi, Erwin menerangkan kelima peserta tersebut akan menyusul tahun ini secepatnya juga.

"Ada 5 orang yang masih akan kita cek lebih lanjut ke Kementrian, Mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah ada persetujuan karena formasi yang 5 orang ini, ini bukan hanya terjadi di Kabupaten Seluma saja namun, di kabupaten atau kota juga terjadi bahkan se-Indonesia,” tutup Erwin.

Penulis: Rahmat