Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

#Cari_aman Melalui Edukasi Safety Riding, Noval: Untuk Menekan Angka Kecelakaan Di Jalan Raya

Tampak kegiatan edukasi Safety Riding tim AHM Bengkulu/dok.ist

PedomanBengkulu.com, Argamakmur - Pentingnya keselamatan dalam berkendara terus digaungkan oleh Astra Motor Bengkulu melalui tim Safety Riding. Kali ini, sosialisasi disampaikan kepada siswa SMK Negeri 2 Argamakmur, Jum'at (7/6).

Instruktur Safety Riding Astra Motor Bengkulu, Noval Yunaidi mengatakan, edukasi ini penting dilakukan untuk menekan angka kecelakaan di jalan raya.

"Saat  ini ada banyak kasus kecelakaan lalu lintas yang melibatkan para generasi muda ataupun yang masih berusia produktif," kata Noval.

Merespon hal tersebut, edukasi mengenai keselamatan berkendara penting dilakukan, terutama bagi anak sekolah. Mengingat saat ini banyak anak sekolah yang sudah mengendarai motor sendiri saat ke sekolah atau dalam kegiatan sehari-hari.

Menurut Noval, pihaknya mengharapkan semakin gencarnya edukasi tentang keselamatan berkendara, semakin meminimalisir resiko kecelakaan di jalan.

"Kami juga mengharapkan dengan pemaparan materi yang diberikan pada peserta, dapat diajarkan juga pada orang-orang terdekatnya sehingga semua dapat mewujudkan semangat #Cari_Aman di jalan raya," ujarnya.

Untuk diketahui, selain menyampaikan edukasi safety riding, pada kegiatan "Hola Hoop" ini Astra Motor Bengkulu juga menyelenggarakan pameran dan layanan servis kunjung di lokasi guna memberikan kesempatan bagi peserta untuk mendapatkan informasi tentang produk-produk terbaru dari Honda.serta melakukan pengecekan dan perawatan kendaraan mereka secara langsung.[KC06]