Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

DPD IKADIN Bengkulu Gelar Pendidikan Profesi Advokat

Tampak Foto DPD IKADIN BENGKULU gelar Pendidikan Profesi Advokat. Foto Saprian Utama/Pedoman Bengkulu.

PedomanBengkulu.com - Dr.Maqdir Ismail, S.H.,LLM Ketua Umum DPP Ikadin Advokat sebagai profesi yang Officium Nobile yaitu profesi yang terhormat dan mulia karenanya dalam menjalankan profesi Advokat sejajar dengan Penegak Hukum lainnya, dimana dalam melaksanakan profesi berada di bawah perlindungan hukum ,Undang - Undang dan kode etik masing-masing.

Pendidikan Profesi Advokat untuk menciptakan Advokat yg bisa menjalankan peran dan fungsinya sebagai advokat yang bebas mandiri dan berintegritas. Kita lebih mengutamakan kualitas Advokat bukan sekedar kuantitas.

Pendidikan Profesi Advokat Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Advokat Indonesia (IKADIN) Provinsi Bengkulu kerjasama dengan Fakultas Syariah Universitas Islam Negeri Fatmawati Sukarno Bengkulu.

Prof.Dr.Suwarjin.,MA Dekan 

Fakultas Syariah UINFAS Bengkulu  Bentuk kerjasama ini juga adalah sebagai salah satu bentuk tri dharma perguruan tinggi dari  aspek Pendidikan dan Pengajaran, berharap kerjasama DPD Ikadin Bengkulu dengan Fakultas Syariah UINFAS Bengkulu ini dapat berkembang juga menuju aspek penelitian dan pengembangan serta aspek pengabdian kepada masyarakat.

Ketua Panitia Pranabeato, S.H

Kegiatan ini berlangsung hybrid (Offline dan Online) mulai tanggal 01 - 09 Juni 2024.

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat IKADIN Bapak Dr.Maqdir Ismail, S.H.,LLM bersama dengan Dekan Fakultas Syariah UINFAS Bengkulu Bapak Prof.Dr Suwarjin.,MA dihadiri oleh Pengurus DPD Ikadin Bengkulu dan Civitas Akademi Fakultas Syariah UINFAS Bengkulu.

Pemateri dari kalangan profesional yang ahli di bidangnya yaitu Advokat, Akademisi, Hakim, Jaksa, Panitera