Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Ganti Aki di AHASS Berkesempatan Dapat TV LED 43 Inch, Mau Tau Caranya? Baca Informasi Lengkapnya Disini

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Kabar gembira kembali datang dari Astra Motor Bengkulu untuk pengguna sepeda motor Honda.  Berlangsung sejak Mei hingga akhir Juli 2024 mendatang, setiap konsumen yang melakukan penggantian aki sepeda motor di jaringan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) berkesempatan mendapatkan hadiah menarik berupa TV LED 43 inch, Jaket, Helm dan jam tangan keren.

Kepala Bagian Technical Service Astra Motor Bengkulu, Rangga Noviar mengungkapkan bahwa, untuk mendapatkan hadiah tersebut caranya mudah. 

"Konsumen wajib mengupload foto ganti Aki di AHASS (berfoto bersama aki Honda) pada feeds instagram dengan syarat instagram tidak boleh di private, mention instagram @HondaBengkulu, mention instagram AHASS tempat kamu ganti battery (aki), dan tag 3 orang teman kamu," ungkap Rangga.

Jangan lupa gunakan hashtag #AstraMotor, #GantiAkidiAHASS.

Saat meng-upload foto, konsumen juga wajib menulis nama AHASS tempat melakukan service dan wajib follow serta tag akun Instagram @Hondajagoanku dan @Infoahass. 

Hadiah akan diberikan kepada lima pemenang dengan kategori foto dan cerita terbaik, serta lima pemenang untuk kategori like Instagram terbanyak.

"Jangan lupa untuk menyimpan bukti faktur AHASS terkait penggantian Battery (Aki) untuk pengambilan hadiah jika beruntung," tandasnya.[KC06]