Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Ketum PMJB Provinsi Bengkulu, Melantik Langsung Pengurus PMJB Kabupaten Seluma

Tampak Pengurus PMJB Kabupaten Seluma Resmi Dilantik pada Jumat 14 Juni 2024 (Foto: Pedoman Bengkulu/Rahmat)

PedomanBengkulu.com, Seluma - Ketua umum (ketum) Paguyuban Masyarakat Jawa Bengkulu (PMJB) Provinsi Bengkulu Dr. H. Yanto, SH, MH, sekaligus Hakim Agung di Mahkamah Agung, secara resmi melantik pengurus PMJB Kabupaten Seluma, jumat 14 Juni 2024.

Acara pelantikan kepengurusan PMJB Kabupaten Seluma tersebut berlangsung di Gedung Daerah Serasan Seijoan Kabupaten Seluma, di hadiri langsung oleh Bupati Seluma Erwin Octavian Beserta Kepala OPD dan Forkopimda di lingkungan Kabupaten Seluma.

Ketua umum pengurus paguyuban masyarakat Jawa bengkulu Drs Yanto mengatakan, untuk pengurus PMJB Kabupaten Seluma yang baru di lantik agar nantinya bisa membawah paguyuban Jawa di Seluma ini lebih baik lagi.

“Agar bisa membaur dan mendukung apapun program dari pemerintah daerah “ojo neko-neko,” sampainya.

Bupati Seluma Erwin Octavian mengatakan, semua kegiatan PMJB yang akan di lakukan kedepannya kami dukung apa lagi kegiatan tersebut menyangkut dengan budaya yang ada di kabupaten Seluma.

“Kami sebagai pemerintah daerah mendukung kegiatan pmjb karena ini menyangkut kebudayaan karena Seluma berbudaya adalah program Seluma saat ini,” sampai Bupati.

Erwin Octavian melanjutkan, ia sangat mendukung terbentuknya pengurus PMJB di Kabupaten Seluma, ia berharap kedepannya PMJB dapat bersinergi dengan pemerintah daerah untuk melestarikan adat dan budaya.

Penulis: Rahmat