Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Khusus PNS, Beli Motor Honda Hemat Hingga 5 Jutaan, Hanya di Juni 2024!

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Astra Motor Bengkulu kembali menawarkan promo menarik. Kali ini, khusus bagi PNS (Pegawai Negeri Sipil) yang ingin membeli sepeda motor Honda akan mendapatkan promo Hemat sampai dengan Rp5 jutaan. 

Syaratnya mudah dan kesempatan ini hanya berlaku selama bulan Juni 2024.

Hemat sampai Rp 5,2 jutaan untuk pembelian Honda BeAT, Scoopy dan Supra X dan hemat sampai dengan Rp 7 juta untuk pembelian Honda Vario160. Untuk tenor 35 bulan.

"Promo yang ditawarkan untuk type Honda BeAT cukup bayar Rp1,550 ribuan, potongan angsuran sampai dengan Rp150 ribu perbulan. Honda Scoopy cukup bayar Rp2,3 jutaan, potongan angsuran sampai dengan Rp150 ribu perbulan. Supra X cukup bayar Rp1,8 jutaan, potongan angsuran sampai dengan Rp150 ribu perbulan. Sedangkan Honda Vario 160 cukup bayar Rp1,4 jutaan, potongan angsuran sampai dengan Rp200 ribu perbulan. Syarat dan ketentuan berlaku," ujar Erick Winardi Kusumo, Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu.

Erick menambahkan, promo ini berlaku untuk pembelian secara kredit.

Fasilitas lainnya lagi yang ditawarkan yakni Oli gratis selama 1 tahun berlaku di AHASS Astra Motor serta layanan emergency road 24 jam yang membantu permasalah konsumen saat berada di jalan raya. Yang menarik lagi adalah support home service bagi konsumen yang tidak sempat datang ke bengkel. 

Tak cuma keempat model tersebut, Astra Motor Bengkulu juga memberikan diskon menarik untuk beberapa model lainnya. 

"Masih banyak line up Honda lainnya dengan promo serupa. Jadi, ini saat yang tepat untuk memiliki sepeda motor Honda," tutup Erick.[KC06]