Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Melalui Event Coffee Break, Honda Ingin Lebih Dekat dengan Konsumen

Kegiatan Event Coffee Break Honda bersama Konsumen/dok.KC06

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Astra Motor Bengkulu kembali menggelar acara bertajuk “Coffee Break” sebagai ajang untuk lebih mendekatkan sepeda motor Honda kepada kepada masyarakat. Berlokasi di Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Bengkulu, Jum'at (14/6).

Meski sempat diguyur hujan, peserta kegiatan tetap antusias mengikuti senam sehat yang merupakan aktivitas pembuka dari kegiatan tersebut.

Selain senam sehat, Astra Motor Bengkulu juga menyediakan unit Test Ride Honda Stylo 160, Vario 160, Honda Scoopy dan Honda EM1 untuk para konsumen ataupun pegawai dari instansi tersebut yang ingin mencoba sensasi berkendara menggunakan produk unggulan Honda.
Service Motor dalam Event Coffee Break, Honda/dok.KC06

Tidak hanya itu, Main Dealer dan Retail sepeda motor Honda untuk wilayah Provinsi Bengkulu ini juah menyediakan promo penjualan dan service.

Erick Winardi Kusumo, Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu menyebutkan, kegiatan ini sebagai salah satu kiat untuk mempererat silaturahmi dengan para konsumen.

"Harapannya seluruh pecinta sepeda motor Honda juga mendapatkan informasi produk dan promo yang memberikan banyak keuntungan bagi yang ingin memilikinya," sebut Erick.
Senam bersama dalam Event Coffee Break, Honda/dok.KC06

Event ini rutin dilaksanakan oleh Astra Motor Bengkulu setiap bulannya. Acara dikemas dengan sangat menarik dengan adanya perlombaan yang melibatkan peserta seperti lomba menyanyi. Diakhir rangkaian kegiatan, ada sesi doorprize yang dibagikan untuk para peserta yang beruntung.[KC06]