Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Servis Motor Honda di AHASS Dapat Diskon Rp54 Ribu, Berlaku 7-21 Juni 2024


PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Dalam rangka menyemarakkan HUT Astra Motor ke-54, perusahaan tersebut bersama seluruh jaringan bengkel AHASS menyelenggarakan program diskon servis bertema ‘5i4g4'.

Dalam program tersebut, Astra motor memberikan potongan harga sebesar Rp54 ribu untuk setiap transaksi Rp200 ribu dengan menggunakan AstraPay bagi konsumen yang melakukan perawatan sepeda motor Honda di bengkel AHASS.

Program ini berlaku di AHASS Astra Motor dari 7 Juni – 21 Juni 2024.

Kepala Bagian Technical Service Astra Motor Bengkulu, Rangga Noviar mengatakan, perawatan terhadap sepeda motor Honda sangatlah penting guna menjaga kondisi motor agar tetap prima.

Dia menyebut service motor berkala yang dapat dilakukan diantaranya melakukan penggantian oli mesin, pemeriksaan dan penggantian busi, pembersihan filter udara, pengecekan sistem bahan bakar, serta pengecekan kondisi rantai dan rem pada sepeda motor.

Selain melakukan servis ke AHASS langsung, aplikasi Motorku X dapat memberikan pelayanan serta kemudahan lainnya. Aplikasi Motorku X dapat diunduh melalui AppStore maupun PlayStore.

Dengan mengunduh aplikasi Motorku X, konsumen tidak perlu repot lagi jika ingin melakukan servis kendaraan di AHASS.

Konsumen bisa melakukan booking servis online untuk mencari AHASS terdekat dengan wilayah tempat tinggal. Kemudian konsumen juga bisa menentukan tanggal dan jam berapa konsumen ingin datang melakukan servis.

"Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan keuntungan lebih," pesan Rangga.[KC06]