Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Pemprov Minta KAMMI Bengkulu Ambil Peran Dalam Pembangunan Daerah

Foto Bersama Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) pengurus daerah dan pengurus komisariat se-Provinsi Bengkulu periode 2024-2026 resmi dilantik.

PedomanBengkulu.com - Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) pengurus daerah dan pengurus komisariat se-Provinsi Bengkulu periode 2024-2026 resmi dilantik. Pelantikan dihadiri oleh Asisten I Setda Bengkulu Khairil Anwar serta jajaran pengurus KAMMI Bengkulu, di gedung Pola provinsi Bengkulu, Minggu (23/6/2024). 

Dalam sambutannya, Khairil, menegaskan agar KAMMI Bengkulu dapat mengambil peran dalam pembangunan daerah Bengkulu dan siap berkolaborasi dengan siapapun dalam pembentukan karakter. Serta membantu mengawal pembangunan Bengkulu.

"Kami harapkan KAMMI Bengkulu dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dalam perjalanan pembangunan Bengkulu ini," ujarnya.

Pelantikan Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI). 

"Selain itu, pemerintah Provinsi Bengkulu menerima masukan yang terbuka bagi mahasiswa maupun masyarakat dalam pembangunan Bengkulu. Juga mengucapkan terima kasih kepada PD KAMMI Bengkulu sebelumnya atas kontribusinya di Bengkulu," jelasnya.

Sementara itu, Ahmad Jundi Khalifatullah Ketum Pusat KAMMI mengatakan, pelantikan pengurus KAMMI Bengkulu adalah momentum untuk menggerakkan dalam memecahkan masalah yang ada di Bengkulu. KAMMI siap untuk berkolaborasi dengan pemerintah daerah dalam program-program kesejahteraan masyarakat.

"Intinya KAMMI Bengkulu dan KAMMI Komisariat siap berkolaborasi dalam pembangunan Bengkulu, terutama dalam membuat kebijakan yang sesuai dengan kesejahteraan rakyat," tutup Jundi.