Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Pj Walikota Sambangi dan Bantu Warga Tertimpa Musibah

Tampak Foto Walikota Bengkulu Arif Gunadi bersama jajaran mengunjungi langsung warga terdampak hujan badai 

PedomanBengkulu.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap warga kota yang tertimpa musibah.

Selasa (18/6), Pj Walikota Bengkulu Arif Gunadi bersama jajaran mengunjungi langsung warga terdampak hujan badai yang terjadi pada Senin malam (17/6).

Ada tiga warga yang didatangi, pertama atas nama Andi Nofarte (31), Kelurahan Sukarami, dinding rumahnya roboh akibat badai. Kedua atas nama Yopi Handoyo (42), Kelurahan Kandang Mas, atap rumahnya hancur terdampak hujan badai. Ketiga atas nama Rendi Andriansyah (38), Kelurahan Kandang Mas, atap rumah juga hancur.

Tampak Foto Bantuan Yang Diberikan Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu

Dikesempatan ini, sebagai bentuk kepedulian dan prihatin, Pemkot melalui berbagai instansi terkait menyalurkan bantuan untuk warga. Bantuan yang disalurkan berupa sembako, bahan material dan bantuan lainnya.

“Ya, kita pemkot hadir di tengah musibah yang menimpa masyarakat. Ini sebagai bentuk kepedulian dan prihatin, alhamdulillah berbagai bantuan telah kita salurkan,” ujar Pj Walikota.

Jelas Pj Walikota, Pemerintah akan selalu hadir di tengah masyarakat baik itu keadaan suka maupun duka seperti saat ini.

Setelah itu, ia mengimbau masyarakat Kota Bengkulu untuk selalu waspada dan siaga mengingat cuaca ekstrem masih akan terjadi beberapa hari ke depan di Kota Bengkulu.