Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Promo Khusus Pembelian All New Honda PCX di Bulan Ini, Dapatkan Diskon Hingga 1 Juta Rupiah

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Astra Motor Bengkulu bersama jaringan dealer sepeda motor Honda di wilayah Provinsi Bengkulu kembali menawarkan promo menarik di bulan ini (Juni 2024). Melalui program bertajuk “Jelas Honda” khusus pembelian Honda PCX 160 konsumen bakal diganjar diskon hingga 1 juta rupiah.

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Erick Winardi Kusumo menerangkan bahwa, program tersebut berlaku periode 1-30 Juni 2024.

"Bagi yang ingin mengambil kesempatan ini bisa segera kunjungi dealer Honda terdekat untuk mendapatkan penawarannya," terang Erick.

Selain itu, konsumen akan mendapatkan cover smartkey gratis.

Untuk diketahui, All New Honda PCX hadir dengan terobosan terbaru yang akan membawa Anda hingga ke titik pencapaian tertinggi dengan mesin generasi baru 160cc, 4-Valve eSP+ guna meningkatkan kebanggaan di setiap akselerasi untuk terus memenuhi ambisi dengan mesin baru berteknologi tinggi, yang memberikan performa semakin bertenaga dan tarikan yang halus namun tetap irit bahan bakar dan ramah lingkungan. 

Melaju dengan penuh percaya diri di segala kondisi jalan dengan fitur canggih Honda Selectable Torque Control (HSTC) yang tersedia di All New Honda PCX tipe ABS dan All New Honda PCX e:HEV.

Dengan desain terbaru yang mewah dan berkelas All New Honda PCX mampu memikat perhatian bagi siapapun yang melihatnya. Tampilan baru yang menggabungkan desain elegan dengan garis dinamis yang impresif, serta dibalut dengan kemewahan di setiap sisinya telah siap memberikan pengalaman berkendara berkelas tinggi.

Tidak cukup hanya itu saja. Skutik premium Honda ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang merupakan inovasi terbaru dari Honda, sehingga memberikan kenyamanan dan pengalaman berkendara yang istimewa untuk melengkapi gaya hidup Anda dan selalu menjadi inspirasi.

All New Honda PCX dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Bengkulu Rp 33.160.000-untuk tipe CBS dan Rp 36.400.000,- untuk tipe ABS.[KC06]