Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Rayakan HUT ke-54, Astra Motor Bengkulu Serahkan Sembako dan Uang Tunai ke Panti Asuhan

Tim Astra Motor Bengkulu saat menyantuni anak Panti Asuhan/dok.KC06

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Dari masa ke masa, Astra Motor berkomitmen untuk selalu berinovasi dalam menjawab tantangan zaman. 54 tahun hadir untuk Indonesia, perusahaan dengan logo sayap mengepak ini terus melangkah maju bersama konsumen dengan memberikan layanan terbaik.

Dalam rangkaian semarak HUT ke-54 Astra Motor, beberapa kegiatan telah dilakukan mulai dari donor darah, ekspedisi 54TUHATI hingga melakukan aksi sosial sebagai wujud nyata kepedulian kepada masyarakat dan implementasi 4 pilar kontribusi sosial yang menyasar bidang Kesehatan (AM Health), Pendidikan (AM Smart), Lingkungan (AM Greeners) dan Kewirausahaan (AM Growth).

Turut serta merayakan HUT ke-54, Astra Motor Bengkulu selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk Provinsi Bengkulu menyerahkan 54 bingkisan, sembako dan uang tunai ke Panti Asuhan Bumi Rafflesia yang beralamat di Jl. Kesehatan I, Anggut Atas, Kec. Ratu Samban. Kamis (20/06) kemarin. Diberikan secara langsung oleh Selvi Damayanti HSO ESS & SR Inspector Astra Motor Bengkulu didampingi Dinda Miranda Putri selaku Corporate Communication Astra Motor Bengkulu. 

"CSR merupakan agenda rutin tidak hanya dilakukan pada hari-hari spesial saja," sebut Selvi.

Hal tersebut sebagai bentuk komitmen kami untuk selalu berguna bagi masyarakat khususnya di kota Bengkulu, lanjutnya.
Tim Astra Motor Bengkulu saat menyantuni anak Panti Asuhan/dok.KC06.

Ditempat berbeda, Kepala Bagian Admin dan Finance Astra Motor Bengkulu Raymundus Parikesit menuturkan, bertepatan dengan HUT Astra Motor, pihaknya ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di Bengkulu.

"Semoga bantuan yang diberikan tepat sasaran. Kami berkomitmen bahwa langkah baik ini akan terus berlanjut,” kata Raymundus.

Kehadiran Astra Motor Bengkulu di Panti Asuhan Bumi Rafflesia di sambut ceria oleh anak-anak. Berlangsung hangat, anak-anak panti di ajak menunjukkan bakat yang dimiliki, mereka pun terlihat antusias mengikuti challange yang diberikan.[KC06]