Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Rohidin Mersyah Terima Rekomendasi Partai Hanura untuk Pilgub 2024

PedomanBengkulu.com - Rohidin Mersyah menerima surat rekomendasi dari DPP Partai Hanura sebagai bakal calon gubernur pada Pemilukada 2024. Surat rekomendasi ini diberikan langsung oleh Ketua DPD Partai Hanura Bengkulu, Usin Abdisyah Putra Sembiring SH, Jumat (28/6/2024).

“Hari ini saya menyerahkan surat rekomendasi DPP Partai HANURA kepada bapak Rohidin Mersyah sebagai Bakal Calon Gubernur Provinsi Bengkulu dalam Pemilukada 2024 yang akan datang,” kata Usin Abdisyah Putra Sembiring SH.

Selanjutnya, dalam rekomendasi ini juga menugaskan kepada Rohidin Mersyah untuk berkomunikasi aktiv dengan internal partai Hanura di Provinsi Bengkulu, membangun koalisi partai pengusung sebagaimana disyaratkan 20 % dari Jumlah Kursi di DPRD Provinsi Bengkulu, mengkomunikasikan Calon Wakil Gubernur sebagai Pasangan Cagub/Cawagub dan Berkomitmen membesarkan Partai Hanura yang akan mengusungnya.

“Mudah-Mudahan rekomendasi dapat dijalankan dan hasil evaluasi nanti menjadi awal dari kebersamaan membangun Provinsi Bengkulu ke depan,” harap Usin Abdisyah Putra Sembiring SH.(m4)