Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Rutin Donor Darah, PMI Serahkan Penghargaan Kepada Astra Motor Bengkulu

Penyerahan penghargaan dari PMI Provinsi Bengkulu kepada Astra Motor Bengkulu/Dok.KC06

PedomanBengkulu.com, Bengkulu – PIC CSR Astra Motor Bengkulu Selvi Damayanti secara simbolis menerima penghargaan dari Palang Merah Indonesia yang diserahkan langsung oleh ketua PMI Provinsi Asnawi A Lamat dalam kegiatan Hari Donor Darah Sedunia.

Penghargaan diberikan atas kerjasama dan komitmen Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Bengkulu ini dalam menyelenggarakan kegiatan donor darah sukarela secara rutin.

“Terima kasih banyak PMI Provinsi Bengkulu atas apresiasi kepada Astra Motor Bengkulu, kedepannya kegiatan ini akan terus kami jalankan sebagai agenda rutin minimal 3 bulan satu kali,” ungkap Selvi.

Kepala Bagian Admin dan Finance Astra Motor Bengkulu Raymundus Parikesit melalui Selvi Damayanti mengungkapkan, kegiatan donor darah rutin dilaksanakan Astra Motor Bengkulu sebagai wujud nyata kepedulian kepada masyarakat dan implementasi 4 pilar kontribusi sosial yang menyasar bidang Kesehatan (AM Health), Pendidikan (AM Smart), Lingkungan (AM Greeners) dan Kewirausahaan (AM Growth). 

"Khususnya pada pilar AM Health Astra Motor Bengkulu berkomitmen dalam turut membantu memenuhi kebutuhan pasokan darah di Provinsi Bengkulu," ungkapnya.

Ditegaskan, fokus Astra Motor tidak terbatas hanya pada bisnis otomotif saja, namun turut ambil bagian dalam memperhatikan kebutuhan masyarakat dan lingkungan. 

Melalui aksi donor darah secara rutin, Astra Motor Bengkulu berharap dapat membantu kebutuhan pasokan darah di PMI.

“Semoga dengan adanya penghargaan ini, Astra Motor Bengkulu dapat selalu bersinergi bersama PMI Provinsi Bengkulu dan bermanfaat lebih banyak untuk Masyarakat di Bengkulu,” tutupnya.[KC06]