Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Sapa Warga di Muara Maras, Bupati Seluma Sekaligus Resmikan Lapangan Futsal

Tampak Bupati Seluma Erwin Octavianmeresmikan Lapangan Futsal Mini yang baru selesai di bangun di Desa Muara Maras.

PedomanBengkulu.com, Seluma - masih dalam kegiatan Bupati Seluma Erwin Octavian yakni menjaring aspirasi langsung dari masyarakat, Kali ini Ia melakukan sapa warga di muara maras, Kecamatan Semidang Alas Maras Kabupaten Seluma, kamis 13 Juni 2024.

Sapa Warga kali ini Bupati Seluma Erwin Octavian, SE didampingi Sekda H. Hadianto, SE, MM, M.Si, serta kepala OPD di Lingkungan Pemkab Seluma beserta rombongan.

Erwin Octavian mengatakan, ia melakukan sapa warga ini untuk mendengarkan langsung aspirasi ataupun masukan dari masyarakatnya secara langsung.

“Ini merupakan bentuk kegiatan yang saya lakukan untuk menyapa secara langsung adiak sanak dusun laman sekalian,” sampai Erwin.

Sapa Warga kali ini Bupati Seluma, Erwin Octavian juga sekaligus langsung untuk meresmikan Lapangan Futsal Mini yang baru selesai di bangun di Desa Muara Maras.

Sapa warga merupakan salah satu upaya Bupati Erwin Octavian atau disapa Dang Gemoy untuk tetap terhubung secara langsung dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi mereka, serta memberikan pesan-pesan keagamaan, kerukunan, kegigihan dalam bekerja untuk memotivasi masyarakat.

Penulis: Rahmat