Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Sapa Warga ke 79, Kali Ini Erwin Menyapa Desa Lunjuk

Foto Bersama Bupati Seluma Erwin Octavian/Foto : Rahmat/PB. 

PedomanBengkulu.com, Seluma - Bupati Seluma Erwin Octavian menyapa warga Desa Lunjuk Kecamatan Seluma Barat Kabupaten Seluma, Desa Lunjuk merupakan kali ke 79 Erwin datangi untuk melakukan sapa warga, minggu 23 Juni 2024.

Menariknya, sapa warga kali ini sekaligus duduk bersama warga dan melakukan doa bersama kemudian di lanjutkan makan bersama pula.

Bupati Seluma Erwin Octavian mengatakan, bahwa kegiatan sapa warga ini merupakan program yang saya jalankan untuk mendengarkan langsung aspirasi dari masyarakat.

“Ini kali ke 79 sapa warga yang kita lakukan, agar saya sebagai Bupati Seluma dapat langsung mendengarkan saran dan masukan dari masyarakat,” ungkapnya.

Antusias warga Lunjuk juga sangat baik, hal itu terbukti dengan banyaknya pertanyaan yang lontarkan, mulai dari masalah pembangunan insprastruktur sampai ke karang taruna serta ibu-ibu PKK.

Perlu diketahui, sapa warga merupakan salah satu upaya Bupati Erwin Octavian atau disapa Dang Gemoy untuk tetap terhubung secara langsung dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi mereka, serta memberikan pesan-pesan keagamaan, kerukunan, kegigihan dalam bekerja untuk memotivasi masyarakat.

Penulis: Rahmat