Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Selamat! BKKBN Bengkulu Sabet Lima Prestasi Tingkat Nasional

Tampak kegiatan parade peserta apresiasi tenaga linu lapangan terbaik tingkat nasional/Dok.KC06

PedomanBengkulu.com, Semarang - Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Bengkulu tahun ini berhasil meraih lima prestasi tingkat nasional.

Penghargaan tersebut terdiri atas Kategori Tempat Praktek mandiri bidan Mitra Terbaik yang diraih TPMB Bunda Kabupaten Bengkulu Utara yang memperoleh peringkat III, Kelompok Bina Keluarga Remaja ( BKR) Lubuk Mukti Kabupten Mukomuko yang meraih peringkat terbaik III Kategori Kelompok Bina Keluarga Remaja Percontohan. 

Selain itu terdapat pemenang pada Kategori kelompok KB Pria yaitu Kelompok KB Pria Sejahtera dari Kabupaten Bengkulu Utara, Kategori Apresiasi Piawai DAK untuk kategori Pagu Anggaran dibawah 50 Milyar dengan predikat terbaik ke III, serta Apresiasi terhadap PKB Non ASN dengan meraih Juara III nasional. 

“Tanda penghargaan tersebut diterima pada Puncak Apresiasi dan Penghargaan dalam rangkaian peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke 31 tahun 2024 di Kota Semarang Provinsi Jawa Tengah”, ujar Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Bengkulu Zamhari,  Rabu, 26/6.

Ia berharap melalui prestasi yang diraih itu dapat menjadikan motivasi bagi seluruh unsur penggerak Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting," tutupnya.[Rls]