Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Sempat Diguyur Hujan, Bupati Seluma Tetap Lakukan Sapa Warga Ke76, Desa Lubuk Ngantuangan

Tampak Foto upati Seluma Erwin Octavian menjaring aspirasi masyarakat melalui salah satu kegiatannya yakni Sapa Warga, kali ia menyapa Warga Desa Lubuk Ngantungan Kecamatan Talo. Foto : Rahmat/Pedoman Bengkulu 

PedomanBengkulu.com, Seluma - Lagi dan lagi Bupati Seluma Erwin Octavian, terus berupaya menjaring aspirasi masyarakat melalui salah satu kegiatannya yakni Sapa Warga, kali ia menyapa Warga Desa Lubuk Ngantungan Kecamatan Talo, senin 3 Juni 2024.

Meski sempat di guyur hujan yang cukup deras namun hal itu tak menyurutkan masyarakat untuk menunggu kegiatan sapa warga tersebut yang langsung di hadiri oleh Bupati Seluma.

Erwin Octavian Bupati Seluma mengatakan, ia berterimakasih kepada semua masyarakat Desa Lubuk Ngantungan yang tetap menunggu kedatangannya meski di guyur hujan yang cukup deras.

“Terimakasih adiak sanak yang masih disni meski hujan sangat deras, sapa warga ini merupakan kegiatan untuk menjaring aspirasi langsung ke masyarakat, tentunya untuk Seluma yang lebih Alap lagi,” sampai Bupati Seluma.

Kepada Desa Lubuk Ngantungan juga mengatakan, ia berterimakasih juga kepada Bupati Seluma yang sudah banyak melakukan pembangunan di Desanya yakni akses jalan dan pembangunan Tower sinyal.

“Meski Tower bukan di bangun oleh pemda Seluma namun tentunya Bapak Bupati pasti yang memberikan izin untuk membangun Tower sinyal di Desa Kami,” sampainya.

Sapa warga merupakan salah satu upaya Bupati Erwin Octavian atau yang sering disapa Dang Gemoy untuk tetap terhubung secara langsung dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi mereka, serta memberikan pesan-pesan keagamaan, kerukunan, kegigihan dalam bekerja untuk memotivasi masyarakat.

Penulis: Rahmat