Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Spesial Bagi PNS Pemilik Motor Honda, Service Lengkap di AHASS Diskon 25 Persen

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Melalui jaringan bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), Astra Motor Bengkulu memberikan program khusus bagi PNS yang ingin melakukan servis sepeda motor Honda.

Melalui program ini, PNS yang melakukan service  lengkap sepeda motor Honda di AHASS mendapatkan diskon sebesar 25 persen.

"Untuk mendapatkan program ini, cukup mendatangi langsung AHASS terdekatnya. Syarat dan ketentuan berlaku," ujar Rangga Noviar, Kepala Bagian Technical Service Astra Motor Bengkulu.

Ia menambahkan, program diskon untuk PNS ini sendiri berlangsung mulai dari tanggal 6 - 16 Juni 2024. Berlaku untuk semu tipe motor Honda, baik motor matic, cub maupun sport.

Program service ini diadakan dengan tujuan untuk semakin memudahkan konsumen dalam menjaga sepeda motor kesayangannya agar performanya tetap terjaga.

Pengguna sepeda motor Honda tidak perlu khawatir untuk melakukan service di AHASS, karena sudah disediakan fasilitas ruang tunggu yang nyaman dan juga akan dilayani oleh teknisi yang handal dan sudah tersertifikasi sesuai standar dari AHM.

AHASS memiliki standar perlengkapan dengan jaminan kualitas terbaik, lengkap dan telah mempunyai standar sesuai dengan rekomendasi dari AHM, sehingga servis motor dapat di lakukan secara akurat dan cermat dan membuat penyelesaian kerusakan pada Sepeda Motor menjadi lebih prima.[KC06]