Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Spesial Guest Geisha dan Repost Spin Win Berhadiah Handphone, Bakal Ramaikan Launching All New Honda BeAT

Promo dan Jadwal kegiatan Launching All New Honda BeAt/Dok.KC06

PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Regional Public Launching All New Honda BeAT series akan dilaksanakan Astra Motor Bengkulu di Sport Center Pantai Panjang, Minggu (30/6). Spesial guest Geisha akan memeriahkan event tersebut.

"Launching product kali ini sangat spesial, karena Astra Motor Bengkulu pertama kali mengadakan konser outdoor pasca covid 19," ungkap Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Erick Winardi Kusumo.

Selain mengundang band nasional, Astra Motor Bengkulu juga turut menghadirkan bintang tamu spesial yakni Cholesterol Band dengan host Ibay dan Kiki.

Erick menambahkan,  untuk pembelian unit periode 25 Juni hingga 3 Juli 2024 konsumen akan diganjar dengan potongan angsuran Rp. 90.000/bulan ditambah potongan TOP 1 bulan.

"Tidak hanya promo unit, Astra Motor Bengkulu juga memberikan special promo service gratis untuk 50 unit pertama dan diskon 30 persen untuk pembelian Merchandise Honda," imbuhnya.

Ada juga, Repost Spin Win berhadiah handphone. Caranya:
 
1. Repost postingan Honda Bengkulu di Ig//Fb/Tiktok Honda Bengkulu dan tag 3 orang teman.
2. Datang ke booth Honda Bengkulu saat acara tanggal 30 Juni di Sport Center.
3. Tunjukkan postingan untuk kesempatan 1 kali spin wheel berhadiah.
4. Lakukan spin wheel berhadiah.
5. Dapatkan hadiah menarik.

“Jangan lupa datang ke Sport Center Bengkulu, saksikan keseruan acara launching All New Honda BeAT Series. Dapatkan juga banyak promo dan hadiahnya,” tutup Erick.[KC06]