Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Tarif Parkir Rumah Sakit Umum Mahal, Keluarga Pasien Mengeluh Obat pun Beli di Luar

Pedomanbengkulu.com, Mukomuko - Keluarga pasien yang melakukan rawat inap atau Mengantar pasien IGD  di Rumah Sakit Umum Kabupaten Mukomuko mengeluhkan tarif parkir yang sangat mahal.

Zul keluarga pasien menyampaikan dirinya harus membayar tarif parkir sebesar Rp Sebesar 10 Ribu rupiah untuk kendaraan roda dua pada parkiran yang memasuki ruang IGD Rumah sakit umum tersebut.

Bahkan  obat-obatan saja dirumah sakit umum ini  banyak kosong,terpaksa untuk membeli diluar dikarena kekosongan stok obat rumah Rumah sakit umum ini.kata Keluarga pasien, Senin Kamis (3/06/2024).

Secara pribadi saya sangat keberatan tarif parkir yang ada di RS tersebut, apalagi untuk tarif ke pasien rawat inap, dan dengan pengalaman saya tersebut, saya pikir petugas parkir sudah tidak manusiawi," ungkapnya.

Sangat tidak wajar menurut Zul , jika dikenakan tarif parkir kepada kendaraan pasien yang opname di RS tersebut yang sangat begitu mahal.

Sebab, rumah sakit bukan pusat perbelanjaan, sedangkan menginap di hotel parkir nya gratis sementara ini adalah Rumah Sakit.

Ia memohon kepada pihak management Rumah Sakit, Bapak Bupati mukomuko Bapak Kapolresta mukomuko, Komisi Pengawas Persaingan Usaha ( KPPU ), DPRD Mukomuko, agar ditertibkan tarif parkirnya.

"Karena membuat para pasien dan keluarga pasien sangat tidak nyaman," pungkasnya.

Saat media NusantaraSatu.Net sudah mengonfirmasi melalui Whatsapp Kepala Dirut Rumah sakit, tetapi belum dapat jawaban.