Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Transaksi Lewat Aplikasi MotorkuX, Beli Honda CB150X Dapat Potongan 500 Ribu

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Dalam rangka menyemarakkan perayaan HUT ke-54  Astra Motor yang jatuh pada pertengahan bulan ini (Juni), Astra Motor Bengkulu bersama seluruh jaringan Astra Motor di seluruh Indonesia memberikan voucher diskon Rp 500.000 untuk pembelian sepeda motor Honda CB150X melalui aplikasi MotorkuX. 

Program ini berlaku pada periode 1- 30 Juni 2024. 

“Diskon tersebut dalam rangka menyemarakkan HUT Astra Motor ke 54 tahun. Berlaku untuk pembelian cash maupun credit,” kata Erick Winardi Kusumo, Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu.

Cara pemesanan melalui aplikasi MotorkuX:

Pertama, konsumen dapat mengunggah aplikasi tersebut melalui Play Store maupun App Store. Setelah itu, konsumen melakukan registrasi akun. 

Registrasi akun bisa menggunakan nomor handphone, google account, dan facebook. 

Jika sudah, konsumen bisa langsung masuk ke aplikasi dan tinggal klik halaman katalog motor. Kemudian, pilih motor yang diinginkan, yakni Honda CB150X. Lalu pilih voucher sesuai wilayah domisili.

Ingat! Setelah voucher diperoleh gunakan secepatnya karena hanya berlaku selama 3x24 jam dari waktu pengambilan.

Untuk diketahui, Honda CB150X hadir sebagai pilihan yang menarik bagi para penggemar petualangan dengan spesifikasi yang tangguh dan desain yang memukau.

Motor adventure touring ini menawarkan pengalaman berkendara yang luar biasa dengan mesin bertenaga dan performa yang handal.

Honda CB150X ditenagai oleh dua pilihan mesin petrol dengan kapasitas 149.16 cc, memberikan kekuatan yang cukup untuk menjelajahi berbagai medan.

Mesin ini hadir dalam konfigurasi satu silinder dengan empat katup per silinder.

Motor ini memiliki posisi duduk yang ergonomis dan jok yang nyaman, sehingga tidak membuat pegal saat ber­kendara dalam waktu yang lama.[KC06]