Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Usai Salat Asar, Walikota Serahkan Sapi Qurban ke Sejumlah Masjid

Tampak Foto Penjabat Walikota Bengkulu Arif Gunadi menyerahkan bantuan sapi qurban dari Pemerintah Kota Bengkulu ke masjid-masjid di Kota Bengkulu

PedomanBengkulu.com - Penjabat Walikota Bengkulu Arif Gunadi menyerahkan bantuan sapi qurban dari Pemerintah Kota Bengkulu ke masjid-masjid di Kota Bengkulu, Minggu sore (16/6/24) usai salat Asar berjamaah di masjid Al Ikhlas Kelurahan Penurunan.

Turut mendampingi Pj Sekda Eko Agusrianto, Asisten III Tony Elfian, Kepala Kesbangpol, Kabag Kesra, Kepala Bapenda, Kepala Perpustakaan dan Kearsipan.

Pertama Pj Walikota Bengkulu menyerahkan satu ekor sapi di masjid Al Ikhlas Kelurahan Penurunan usai salat Asar berjamaah yang diterima langsung oleh Imam masjid Al Ikhlas Arizal Zainudin didampingi pengurus masjid.

“Sore ini kita lakukan penyerahan sapi qurban ke beberapa masjid di Kota Bengkulu termasuk masjid Al Ikhlas ini. Mudah-mudahan dengan penyerahan bantuan sapi qurban ini bisa dimanfaatkan dagingnya bagi seluruh warga di sekitar masjid ini,” ujar Arif saat diwawancarai.

Imam masjid Al Ikhlas, Arizal Zainudin menyampaikan terima kasih kepada Pemkot Bengkulu khususnya Pj Walikota Bengkulu yang telah menyerahkan sapi qurban untuk dibagikan dagingnya di hari raya Idul Adha 1445 hijriyah.

“Kami seluruh pengurus masjid Al Ikhlas mengucapkan terima kasih kepada bapak walikota. Terima kasih atas bantuan sapi qurbannya semoga barokah, amin,” ujar Arizal.

Usai menyerahkan sapi qurban di masjid Al Ikhlas, Pj Walikota dan rombongan bertolak ke Masjid Jamik, kemudian ke masjid An-Nikmah Kelurahan Panorama dan masjid Nurul Iman Kelurahan Semarang. Di masing-masing masjid itu Pj walikota juga menyerahkan satu ekor sapi qurban.

Dihari yang sama, Kadis Kominfo Kota Bengkulu Gita Gama juga menyerahkan satu ekor sapi qurban di masjid Ar Rahman Kelurahan Bentiring sekitar pukul 16.00 WIB.