Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Wantimpres BerKunjung Ke Seluma, Pengecekan Kedaulatan Pangan dan Penanggulangan Kemiskinan

PedomanBengkulu.com, Seluma - Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Bidang Kesejahteraan Rakyat Muhamad Mardiono akan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Seluma pada sabtu 29 Juni 2024 besok.

Diketahui, Mardiono yang juga merupakan Plt ketua umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), melakukan kunjungan terkait dengan penanggulangan kemiskinan dan juga soal ketahanan pangan di Kabupaten Seluma.

Erwin Octavian Bupati Seluma menerangkan, ia berharap kunjungan Wantimpres ke Kabupaten Seluma sabtu besok dapat berjalan dengan lancar.

"Kalau tidak ada kendala sesuai jadwal sabtu 29 Juni, kita akan menerima kunjungan Watimpres. Saya berharap nanti agar seluruh OPD turut serta menyukseskan kegiatan kunjungan ini," sampai Erwin, Rabu 26 Juni 2024.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Seluma Hadianto menambahkan, Kedatangan Wantimpres berhubungan dengan kedaulatan pangan dan juga penanggulangan kemiskinan. Dan juga tidak menutup kemungkinan dilakukan pengecekan atau peninjauan Rumah Tak Layak Huni (RTLH) untuk penanggulangan kemiskinan.

"nanti pada hari Sabtu akan dilakukan penjemputan di Bandara Fatmawati Bengkulu dan selanjutnya akan diterima di Gedung Daerah. Tujuannya untuk kedaulatan pangan dan juga penanggulangan kemiskinan." Ungkap Sekda. 

Penulis: Rahmat