Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Yuk Beli Motor Honda Lewat Pameran Virtual, Ada Potongan Hingga Rp3,5 Juta

Tampak layar video pameran virtual Honda/dok.ist

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Honda Virtual Exhibition atau yang dikenal dengan Pameran Virtual Honda kembali digelar oleh Astra Motor Bengkulu, periode Juni 2024.

Melalui Honda  Virtual Exhibition, Main Dealer Sepeda Motor Honda untuk wilayah Provinsi Bengkulu ini memberikan kemudahan bagi konsumen setianya untuk memperoleh informasi seputar produk, promosi dan program penjualan dengan cukup mengakses link http://www.hondabengkulu-expo.com menggunakan smartphone, laptop dan tablet.  

Adapun promo yang ditawarkan masih sama dengan program pada Honda Virtual Exhibition bulan lalu (Mei 2024), yakni potongan angsuran hingga Rp3,5 juta.

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Erick Winardi Kusumo mengatakan, pameran ini memberikan kemudahan dalam mengakses informasi mengenai sepeda motor Honda kapan pun dan di mana pun.

"Virtual Exhibition ini menjadi aktivitas rutin kami guna memfasilitasi konsumen yang ingin memiliki sepeda motor Honda tanpa harus datang ke dealer,” kata Erick.

Dalam konsep virtual ini, pengunjung bisa langsung berkomunikasi dengan sales Honda via program WhatsApp yang disediakan.
Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan doorprize menarik.

"Kami berharap konsumen dapat memanfaatkan program ini untuk segera punya kendaraan baru,” tutup Erick.[KC06]