Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

All New Honda BeAT Resmi Mengaspal di Bengkulu, Ribuan Unit Sudah Terpesan

Launching All New BeAt di Sport Center Bengkulu/dok.KC06

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Gelaran Regional Public Launching All New BeAT Series yang dilaksanakan oleh Astra Motor Bengkulu, Minggu (30/6) sukses menarik perhatian ribuan masyarakat Bumi Rafflesia. Berlokasi di Sport Center Pantai Panjang Kota Bengkulu kemeriahan gelaran ini terlihat dari awal hingga akhir.

Saat konferensi pers di Ruang Rafflesia Main Dealer Astra Motor Bengkulu di hari yang sama, Region Head Astra Motor Bengkulu Wendy Tenario menyampaikan optimisme All New Honda BeAT akan sukses menarik perhatian masyarakat, terutama anak muda karena tampilan desain terbaru dan fitur kekiniannya yang memberikan kemudahaan, kepraktisan, keamanan dalam menemani aktivitas sehari-hari.

Optimisme Wendy Tenario bukan tanpa alasan. Pasalnya All New Honda BeAT hadir dengan ubahan desain, penambahan varian juga warna, dan yang tidak kalah penting adalah penambahan fitur.

Salah satu fitur yang jadi andalan adalah alarm dan smart key. Kedua teknologi ini diklaim dapat membuat masyarakat merasa lebih percaya diri saat berkendara dan tenang dikala parkir.

Model-model All New Honda BeAT dibanderol dengan harga mulai dari Rp19.730.000 untuk tipe Sporty Combi Brake System (CBS), Rp 20,510,000 untuk tipe Deluxe dan Rp 21,040,000 untuk tipe Deluxe Smart Key. Sedangkan untuk tipe Street harga mulai Rp 20,520,000.

“Dalam waktu kurang dari satu bulan, pemesanan skuter matik bergaya sporty ini telah menembus angka 1 ribuan," tambah Erick Winardi Kusumo selaku Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu.

Konfrensi Pers Astra Motor Bengkulu terkait Launching All New BeAt Series/Dok.KC06

Guna menambah kenyamanan dalam menemani mobilitas penggunanya, All New Honda BeAT tipe CBS kini juga dilengkapi dengan Power Charger dengan daya maksimal 12 Watt.

Fitur baru lainnya yakni Battery Indicator yang terdapat pada panel meter guna memberikan informasi kondisi accu sepeda motor.

Karakter warna yang kekinian dihadirkan melalui warna baru yakni pilihan warna Glossy White Black pada All New Honda BeAT tipe CBS dan warna Matte Brown yang disematkan pada All New Honda BeAT Street.

Pada sisi performa kendaraan, All New Honda BeAT hadir dengan mesin yang lebih responsif pada putaran awal hingga menengah untuk memenuhi kebutuhan berkendara dengan mobilitas tinggi.

Menggunakan mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power).

Berbekal mesin tersebut, model ini mampu menghasilkan tenaga 6,6kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9,2 Nm @ 5.500 rpm namun tetap irit konsumsi bahan bakar. Mesin ini juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3.

All New Honda BeAT telah dibekali dengan kapasitas pelumas sebesar 0,65L yang mampu menunjang kinerja mesin 110cc dengan menghadirkan kinerja mesin optimal namun tetap irit bahan bakar.

Melalui tes internal dengan metode Worldwide Motorcycle Test Cycle (WMTC), didapatkan hasil konsumsi bahan bakar mampu hingga 60,6 km/liter sehingga mampu menempuh jarak 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar yang menjadikan All New Honda BeAT menjadi sepeda motor paling irit dikelasnya.

Sementara itu, pada All New Honda BeAT Street, panel meter model ini telah menggunakan Digital Panel Meter dengan background layar berwarna biru menambah tampilan desain yang lebih sporti.

Ukuran yang besar memudahkan bagi para pengguna untuk membaca informasi yang ditampilkan. Untuk pembelian unit, konsumen akan diganjar dengan potongan angsuran Rp. 90.000/bulan ditambah potongan TOP 1 bulan.

"Promo ini terbatas, berlaku sejak 25 Juni hingga 3 Juli 2024," tutup Erick.[KC06]