Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Asisten II Pemprov Ajak Kepala BPTD Kelas III Bengkulu yang Baru Meneruskan Pembangunan

PedomanBengkulu.com - Kepala Balai Pengelolaan Transportasi Darat (BPTD) Kelas III Bengkulu, Teguh Ilman Santoso, resmi dirotasi dan digantikan oleh Kepala BPTD yang baru.

Teguh saat ini dipercaya menjabat sebagai Kepala Balai Teknik Perkeretaapian (BTP) Padang.

Sementara itu, Kepala BTP Padang, Taufik Erfin, dipindahkan menjadi Kepala BPTD Kelas III Bengkulu.

Dalam sambutannya, Asisten II Bidang Perekonomian dan Administrasi Pembangunan, R.A. Denni, di acara Lepas Sambut Kepala BPTD Kelas III Bengkulu, mengucapkan terima kasih atas dedikasi Teguh Ilman Santoso selama memimpin BPTD Kelas III Bengkulu di salah satu aula hotel di Kota Bengkulu pada Rabu malam (31/07).

"Atas nama Provinsi Bengkulu, kami mengucapkan terima kasih atas kerja sama selama ini. Meskipun baru satu tahun dua bulan, namun sudah banyak menunjukkan kolaborasi antara Dirjen Perhubungan Darat dengan Provinsi Bengkulu. Semoga di tempat yang baru bisa lebih sukses," tegas Denni.

Denni juga mengucapkan selamat datang kepada Bapak Taufik sebagai Kepala BPTD Kelas III Bengkulu yang baru. 

Pada kesempatan itu, Asisten II Provinsi Bengkulu ini mengajak Kepala BPTD Kelas III Bengkulu yang baru untuk berkolaborasi membangun dan meneruskan pembangunan yang sedang berlangsung di Provinsi Bengkulu.

"Kita di Provinsi Bengkulu ini masih memiliki PR, baik itu di darat, laut, maupun udara. Tugas kita adalah bagaimana kita bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat atas situasi kondisi jalan kita. Karena itu, kami harapkan Pak Taufik bisa bersama-sama dengan Pemerintah Provinsi Bengkulu memecahkan PR tersebut," pinta Denni.

Seperti diketahui, dalam kurun waktu satu tahun dua bulan ini, BPTD Kelas III Bengkulu di bawah kepemimpinan Teguh berhasil mengembangkan beberapa pembangunan, salah satunya pembangunan dermaga Kahyapu, terminal tipe A Air Sebakul, terminal tipe A Simpang Nangka, dan beberapa program lainnya yang berhasil dibangun dan dioperasikan selama masa kepemimpinan Teguh Ilman.

Hal yang sama juga disampaikan Teguh. Ia mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak selama masa kepemimpinannya sehingga mampu memberikan kontribusi dan pencapaian seperti sekarang. 

Menurut Teguh, waktu satu tahun dua bulan ini sebenarnya masih sangat kurang untuk membangun dan mendukung transportasi darat di Provinsi Bengkulu. Oleh karena itu, Teguh berharap di bawah kepemimpinan selanjutnya, BPTD Kelas III Bengkulu dapat lebih maju.

"Sukses selalu untuk Pak Taufik yang saat ini menjabat sebagai Kepala BPTD Bengkulu. Mudah-mudahan dengan kepemimpinan beliau, BPTD Bengkulu akan lebih berkembang," singkatnya.