Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

ASN Bengkulu Peroleh Beasiswa S2 di Kampus Pertambangan Terbaik Nomor 1 di Dunia // Gubernur Rohidin Beri Dukungan Penuh

Tampak Gubernur Rohidin Menyerahkan Bantuan 

PedomanBengkulu.com - Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, menerima audiensi calon Mahasiswa S2, Rengky Yasepta, penerima beasiswa luar negeri, di gedung Balai Raya Semarak, Kamis (11/07/2024).

Dalam audiensi ini, Gubernur Rohidin didampingi oleh Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Bengkulu, Donni Swabuana, serta Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu, Saidirman.

Pertemuan ini membahas kesiapan Rengky melanjutkan studi S2 di kampus pertambangan terbaik nomor 1 di dunia, Colorado School of Mines, Golden, Colorado, dengan jurusan Mineral and Energy Economics.

Tampak Rengky Yasepta

Gubernur Rohidin menyatakan dukungan penuh dan menyambut baik keberhasilan Rengky Yasepta sebagai penerima beasiswa luar negeri.

"Rengky Yasepta mengucapkan terima kasih kepada Pak Gubernur Rohidin Mersyah yang telah mendukung keberangkatannya untuk melanjutkan studi S2 di Amerika Serikat," ungkap Rengky.

Rengky Yasepta saat ini bekerja sebagai ASN di Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Bengkulu sejak 2014, di bidang Mineral dan Batubara. Sebelum bekerja di ESDM, ia pernah bekerja di tambang batubara di Kalimantan dan Bengkulu Tengah.

Profil Rengky Yasepta:

Nama lengkap: Rengky Yasepta

Riwayat pendidikan: SDN 2 Pino / Ulu Manna (Desa Bandar Agung) - lulus tahun 2000

SLTPN 2 Pino Masat - lulus 2003

SMAN 2 Kota Manna - lulus 2006

S1 Teknik Pertambangan UNSRI (Indralaya / Palembang) - lulus 2011