Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Bupati Seluma Erwin Octavian Ikuti Syukuran Hut ke 53 Desa Sumber Arum

PedomanBengkulu.com, Seluma - Bupati Seluma Erwin Octavian mengikuti syukuran hari ulang tahun ke 53 Desa Sumber Arum, Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma, jumat 12 Juli 2024.

Berikut diketahui tema Hut ke 53 Desa Sumber Arum  "Dengan semangat hari jadi Desa Sumber Arum yang ke 53 kita wujudkan masyarakat yang mandiri , kreatif berdaya saing dan berbudaya menuju desa sumber Arum sejahtera".

Bupati Seluma berharap di umur yang Ke 53 Desa Sumber Arum kedepan akan menjadi Desa yang lebih maju dan mandiri.

Erwin Octavian Bupati Seluma mengatakan, ia berharap Desa Sumber Arum dapat terus berkembang di umur ke 53 tahun ini semoga Desa Sumber Arum semakin maju.

 “Saya atas nama Pemerintah Seluma mengucapkan selamat hari ulang tahun Desa Sumber Arum yang ke 53, semoga Kedepan Desa Sumber Arum bisa lebih maju lagi.

Serta mandiri dalam berbagai aspek tentunya harus bersinergi dengan pemerintah Daerah,” sampai Erwin.

Lanjutnya, semoga kedepan masyarakat  Desa Sumber Arum tetap rukun dan kompak demi kemajuan desa, serta terus mendukung untuk melestarikan budaya yang ada di kabupaten Seluma ini.

“Saya harap budaya budaya seperti ini tetap dilestarikan, tak hanya budaya serawai, budaya jawa pun saya dukung.”Tutupnya. 

Penulis: Rahmat