Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Bupati Seluma Hadiri Pengesahan 142 Warga Baru PSHT Cabang Seluma

PedomanBengkulu.com, Seluma - Bupati Seluma, Erwin Octavian ikut serta dalam acara  Pengesahan Warga Baru Tingkat Satu, Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), Cabang Seluma-Pusat Madiun, Sabtu malam 27 Juli 2024.

Sejumlah 142 orang warga baru tingkat 1 PSHT Cabang Seluma disahkan, dan turut di hadiri kurang lebih 2000 anggota PSHT.

Erwin Octavian mengatakan, bahwa sanya, PSHT di harapkan mampu memberikan kontribusi besar dalam membentuk kecerdasan, ketangguhan mental, terhadap bagi generasi muda, terkhusus anak muda di kabupaten Seluma.

"Tugas kita saat ini membangun kekuatan mental di tengah masyarakat yang lebih unggul. Kita tahu tantangan kedepannya sangat berat terlebih bagi generasi muda sekarang. Kita yakin bisa bersama sama membangun generasi muda yang cerdas, kuat dan tangguh," ujar dang Erwin sapa akrab Bupati Seluma itu.

Lanjutnya, ia juga menambahkan Mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Seluma, dirinya mengucapkan selamat atas anggota baru PSHT yang disahkan, semoga dapat memberikan kontribusi yang baik dalam organisasi ini.

"Selamat untuk warga baru PSHT Cabang Seluma, mari bersama kita besarkan budaya bangsa yakni silat, ini senada dengan program unggulan pemerintah yakni seluma berbudaya dan beragama," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PSHT Cabang Seluma, Waryatno SIP menyampaikan, dengan di lakukan pengesahan ini, dirinya berharap agar menjadi warga PSHT yang sejati berbudi luhur dan tahu akan kesalahan, serta beriman dan bertakwa kepada tuhan yang maha esa. 

"Semoga menjadi manusia yang berbudi pekerti luhur dalam jalinan persaudaraan, dan saling menghormati dan bertanggung jawab. Semoga PSHT kekal abadi selamanya," Ungkap Waryatno.

Penulis: Rahmat