Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Buruan Sikat! Beli Honda BeAT dan Scoopy Bisa Untung Banyak

Astra Motor Bengkulu Promo SETUJU Spesial Motor Honda BeAT dan Honda Scoopy/dok.KC06

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Astra Motor Bengkulu kembali menghadirkan promo spesial bagi konsumen yang ingin memiliki sepeda motor Honda. Dibalut dengan promo "SETUJU" (Semakin Untung di Juli) promo spesial penjualan sepeda motor Honda BeAT dan Honda Scoopy ini berlangsung selama sembilan hari, mulai dari tanggal 23 Juli hingga 31 Juli 2024.

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Erick Winardi Kusumo mengatakan bahwa, ada banyak keuntungan yang didapat konsumen dalam promo tersebut, yakni DP atau uang muka ringan, potongan angsuran sampai dengan Rp137 ribu hingga gratis jaket exclusive untuk pembelian Honda Scoopy.

"Besaran angsuran untuk pembelian kedua motor tersebut tidak memberatkan konsumen. Pada Honda BeAT, promo setuju ini hanya berlaku untuk pembelian unit BeAT Deluxe Smart Key " kata Erick.

Erick pun mengajak masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor Honda BeAT ataupun Honda Scoopy untuk memanfaatkan promo ini.

"Ayo manfaatkan promo tersebut dengan cepat. Jangan sampai terlewatkan dan ketinggalan," ucapnya.

Ia juga menuturkan bahwa program akhir bulan ini menjadi salah satu upaya Astra Motor Bengkulu untuk selalu mendekatkan Honda kepada masyarakat.

"Program ini menjadi salah satu upaya Astra Motor Bengkulu untuk memberikan pelayanan dan penawaran terbaik kepada konsumen Honda di area kerja kami," tandasnya.[KC06]