Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Dana Banpol Hilang APBD Tak Berkurang, DPRD Pertanyakan Kemana Dana Tersebut

PedomanBengkulu.com, Seluma - Anggaran Dana Bantuan Partai Politik (Banpol) hilang, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seluma mempertanyakan kemana hilangnya dana tersebut, kamis 25 Juli 2024.

Kemarin Ketua DPRD Kabupaten Seluma, Nofi Eriyan Andesca sangat menyayangkan kelalaian dari tim anggaran pemerintah daerah (TAPD) terakit tidak dianggarkannya dana Banpol.

“Sangat di sayangkan tidak dianggarkannya dana Banpol, padahal dana tersebut sudah mempunyai ketentuannya di dalam APBD,” ungkap Nofi.

Hari ini ditambahkan oleh Tenno Heika, Anggota DPRD dari fraksi NasDem. Dirinya mempertayakan kinerja dari Pemerintah Kabupaten Seluma terutama tim anggaran pemerintah daerah (TAPD).

“Sebelumnyakan sudah disepakati untuk dianggarkan, tapi kenapa malah hilang,” pungkas Teno.

Lanjutnya, ia juga mempertanyakan ke Kesbangpol kemana dana yang berkisar 1M kurang lebih tersebut hilang, sementara anggaran APBD murni tak berkurang.

“Kemana dana tersebut, sedangkan APBD murni tidak berkurang, kemana hilangnya anggaran Banpol yang berjumlah kurang lebih Rp 1 Miliar itu,” ditegaskan Teno Haika.

Penulis: Rahmat